Home / Berita Banjar / Jalan Bersih

Jalan Bersih

Djarum resmi melaksanakan launching jalan bersih, di Lapang Manunggal Cikadu Karangpanimbal Kota Banjar, Minggu, 23 Februari 2020, dengan dihadiri selain Kepala DSO PT. Djarum, hadir pula Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar, para Kepala OPD, Forkopimda Kota Banjar, Camat, Kades dan Lurah se-Kota Banjar, ada juga Babinmas, Babinsa, Ketua Karang Taruna Kota Banjar dan masyarakat.
Peluncuran program ini di buka langsung oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar di awali dengan kegiatan Jumsih yang di lakukan di sepanjang lingkungan lapangan manunggal Cikadu.
Kepala DSO PT. Djarum mengatakan bahwa “dengan program ‘Coklat Kita Jalan Bersih’ ini merupakan launching kick off tanda di mulainya program ‘Coklat Kita Jalan Bersih’ di Kota Banjar. Target dari program ini mengajak warga Banjar agar mau menjaga lingkungannya dan kota Banjar menjadi kota bebas sampah. Tujuan dari program ini adalah mencoba menumbuhkan kesadaran masyarakat bahwa sampah adalah merupakan masalah yang mesti di kerjakan bersama sama sehingga mampu menciptakan lingkungan sehat dan bersih.” pungkasnya.
Wali Kota berharap agar masyarakat Kota Banjar bisa hidup sehat dan menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dalam kehidupan sehari-hari.
Beliau meminta masyarakat bisa mengikuti acara ini supaya nantinya bisa membiasakan hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan, mengkonsumsi makanan empat sehat lima sempurna,  minum susu dan makan buah-buahan, berolah raga secara teratur, dan mengecek kesehatan secara rutin dan bebas dari asap rokok dirumah.

Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2020

About Kominfo Banjar

Check Also

Update Data Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Gugus Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2020 …

Wali Kota Dan Kapolres Sosialisasikan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat, Jelang AKB

Masih dalam upaya untuk percepatan penanganan Covid-19 di Kota Banjar dalam memasuki masa transisi  menuju …