Home / Berita Banjar / Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Santuni 100 Anak Yatim

Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Santuni 100 Anak Yatim

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana, S.Pd., menghadiri Acara Ramadhan Berbagi, Santunan 100 anak Yatim dan Gebyar Shalawat yang bertempat di Masjid Al-Hidayah Desa Rejasari Kecamatan Langensari, Sabtu, 8 Mei 2021. Kegiatan tersebut digagas oleh Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Kecamatan Langensari.
Mengawali sambutannya, Wakil Wali Kota menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini. Ia berharap kegiatan serupa bisa terus dilaksanakan karena bisa memberikan senyuman bagi anak-anak yatim. “Ucapan terimakasih juga saya sampaikan kepada para donatur, yang telah menyisihkan hartanya untuk membantu acara ini. Bulan yang penuh rahmat ini merupakan momen yang paling baik untuk beramal,” jelasnya.
Wakil Wali Kota juga berpesan kepada seluruh generasi muda agar tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan selama bulan Ramadan. Wakil Wali Kota juga berharap kegiatan ini menjadi contoh bagi generasi muda daerah lain untuk berbuat hal yang sama. Hal ini mampu memupuk rasa solidaritas antar sesama. Hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Langensari, Danramil Langensari, Kepala Desa Rejasari serta Ketua DKM Mesjid Al-Hidayah.

Sumber     : Dokumentasi Pimpinan Daerah Sekretariat Daerah Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021

About Kominfo Banjar

Check Also

Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi

Guna menyukseskan vaksinasi, Wali Kota rutin melakukan monitoring pelaksanaannya. Wali Kota Banjar kembali melakukan monitoring …

Puluhan Generasi Muda Pataruman Ikuti Pelatihan Bela Negara

Berlangsung di Aula Desa Batulawang Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, Wali Kota …