Home / Berita Banjar / HUT TNI Ke-75

HUT TNI Ke-75

Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, dan unsur Forkopimda Kota Banjar, serta Bupati Ciamis bersama unsur Forkopimda Ciamis mengikuti upacara HUT TNI ke-75. Upacara tersebut digelar secara virtual dari Aula Kodim 0613 Ciamis, Senin, 5 Oktober 2020.
Sementara dari Kabupaten Pangandaran tidak ikut dalam upacara HUT ke-75 TNI, lantaran bersamaan dengan kesibukan pelaksanaan tahapan Pilkada serentak.
Wali Kota Banjar mengatakan bahwa pandemi Covid-19 tidak menghalanginya untuk mengikuti upacara HUT TNI ini. Beliaupun mengucapkan terimakasih kepada TNI yang telah membantu Pemerintah Kota Banjar. “Dirgahayu TNI ke 75, sinergi untuk negeri. Semoga TNI bisa terus melaksanakan tugas dengan baik dalam  mengayomi masyarakat”, ujarnya.
Bupati Ciamis juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI yang ke-75. Semoga TNI semakin kuat sebagai garda terdepan dalam membela bangsa ini.
Dandim 0613 Ciamis, Letkol. Czi. Dadan Ramdani menyebut peringatan HUT TNI ke-75 ini beda dengan tahun-tahun sebelumnya.
Pada masa pandemi ini, pelaksanaan upacara terlaksana secara sederhana lewat media virtual. “Meski terlaksana lewat virtual, kami berharap upacara ini tidak mengurangi kekhidmatan dan kesakralan peringatannya,” katanya.

Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2020

About Kominfo Banjar

Check Also

Update Data Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Gugus Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2020 …

Kunjungan Kerja Wali Kota Banjar ke Desa Kujangsari

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si didampingi Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, …