Home / Berita Banjar / HUT KORPRI Ke-48

HUT KORPRI Ke-48

Pemerintah Kota Banjar menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tahun 2019 dengan dilaksanakannya upacara bendera. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat, 29 November 2019, bertempat di halaman Kantor Sekretariat Daerah Kota Banjar.
Bertindak selaku Inspektur Upacara, Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih,M.Si. Hadir dalam upacara tersebut, para Kepala OPD dan seluruh ASN Kota Banjar.
Tema peringatan HUT Korpri Tahun ini adalah “48 Tahun Korpri Bekarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa Bersama”. Pemilihan tema ini didasarkan pada harapan khalayak masyarakat terhadap kualitas layanan publik yang akan terus meningkat sehingga anggota KORPRI diharapkan dapat memiliki karakter dasar sebagai birokrasi yang melayani serta berkarya untuk kemajuan bangsa.
Wali Kota Banjar membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, mengajak seluruh anggota Korpri untuk mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan, tidak ada lagi pola pikir lama, tidak ada lagi kerja linear dan tidak ada lagi kerja rutinitas.
Birokrasi harus berubah, kita harus membangun nilai-nilai baru dalam bekerja, cepat beradaptasi dengan perubahan.
Selanjutnya Wali Kota juga, menyampaikan salam sekaligus apresiasi khusus pada anggota Korpri yang bertugas di pelosok-pelosok negeri, di pulau-pulau terdepan, di kawasan yang berbatasan dan wilayah-wilayah terisolir. Mereka adalah abdi negara yang menjalankan tugas dengan penuh dedikasi, untuk memastikan negara hadir di seluruh penjuru tanah air.
Selamat Hari Ulang Tahun Korpri Ke-48.

Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2019

About Kominfo Banjar

Check Also

Gebyar Senam Sehat

Pendapatan Asli Daerah merupakan sumber pembiayaan yang paling penting, dimana komponen utamanya adalah penerimaan yang …

Program Keluarga Harapan

Sebagai upaya percepatan penanggulangan kemiskinan, Pemerintah Indonesia telah melaksanakan PKH. Program Perlindungan Sosial yang juga …

Tinggalkan Balasan