Home / Berita Banjar / Husada Junior U-15 Juara Kompetisi Askot PSSI Banjar

Husada Junior U-15 Juara Kompetisi Askot PSSI Banjar

   Tim SSB Husada Junior tampil menjadi juara dalam kompetisi U-15 Askot PSSI Kota Banjar tahun 2018. Gelar ini menjadi milik tim asuhan Agus Santiko setelah di partai final menghempaskan Langen FC dengan skor telak 5-1, pertandingan ini berlangsung di lapang Sport Center Langensari, Minggu, 06 Mei 2018 pagi.
   Sejak kick off tim Husada Junior terus menggempur pertahanan Langen FC, lewat permainan cantik pendek dari kaki ke kaki. 30 menit babak pertama tim yang di manageri Kapten Hidayat itu sudah unggul 3-0 lewat 1 gol Azril dan 2 gol Alief.
   Di babak kedua, para pemain Husada terus menekan tetap dengan permainan cepat pendek dari kaki ke kaki kombinasi hingga bisa menambah pundi-pundi golnya dengan melesakkan 2 gol lewat Akmal dan Alief.
   Namun demikian, Langen FC pun bukan tanpa perlawanan dan terbukti berhasil mencuri satu gol. Kedudukan akhir 5-1 untuk kemenangan Husada.
   “Para pemain kami di final ini bermain sangat bagus tampil menyerang sesuai dengan apa yang diinstruksikan, walaupun ada satu dua pemain yang usianya baru 13 tahun ” ucap Asisten Pelatih Husada, Hendra Harwe, usai pertandingan.
   Sementara Manager Langen FC, Irwan, mengapresiasi perjuangan timnya meski kalah telak oleh tim lawan. “Wajar tim kita kalah. Selain kalah kualitas teknik dan fisik dari para pemain tim Husada, juga ya karena SSB Langen ini dalam membina usia muda baru berjalan setahun. Selamat kepada tim Husada Yunior,” ucap Irwan.
   Kedua tim yang berlaga di final ini, mendapat trophy dan uang pembinaan dari Askot PSSI Kota Banjar. Tim Husada Junior sendiri selaku juara berhak menjadi wakil Kota Banjar ke kompetisi U-15 tingkat Provinsi Jabar, yang menurut rencana di gelar antara bulan Juli atau Agustus mendatang.
Sumber        : Bagian Humas Setda Kota Banjar
Diunggah     : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2018

About Kominfo Banjar

Check Also

Kunjungan Kerja Wali Kota Banjar ke Kujangsari

   Selasa, 07 Agustus 2018, Wali Kota Banjar, DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si melakukan …

Hari Lingkungan Hidup Sedunia

 Pemerintah Kota Banjar melalui Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjar melaksanakan peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, …