Home / Berita Banjar / Gelar Pembelajaran Tatap Muka, Wali Kota Banjar Serahkan Masker dan Cairan Disinfektan

Gelar Pembelajaran Tatap Muka, Wali Kota Banjar Serahkan Masker dan Cairan Disinfektan

Kasus Covid-19 yang sudah mulai melandai di Kota Banjar, banyak sekolah yang telah menyelenggarakan pembelajaran tatap muka dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat. Untuk mengecek pelaksanaan PTM di sekolah, Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih melakukan monitoring secara langsung pelaksanaan PTM di SDN 3 Neglasari, Rabu 8 September 2021.
Wali Kota menuturkan bahwa monitoring tersebut dilakukan untuk memastikan berjalannya kegiatan belajar mengajar tetap menjalankan protokol kesehatan. “PTM di Kota Banjar sudah dimulai, kami semua berharap seluruh pendidik dan peserta didik di setiap sekolah harus selalu untuk berdisiplin dalam penerapan 5M sehingga tidak timbul cluster baru di sekolah,” tegas beliau.
Selain itu beliau juga mengingatkan kepada para pengajar untuk selalu mengawasi penerapan protokol kesehatan pada siswa selama PTM dan setelah selesai proses belajar seluruh siswa diharuskan langsung pulang ke rumah. “Awasi betul jangan sampai ada anak-anak yang abai  protokol kesehatan,  ini semua tugas kita dalam melindungi anak-anak kita, mudah-mudahan PTM ini dapat berjalan baik dan lancar, sehingga anak-anak lebih termotivasi dengan pembelajaran tatap muka ini,” tambahnya. Dalam kesempatan ini Wali Kota juga menyerahkan 250 masker dan 5 liter cairan disinfektan ke sekolah. Turut hadir mendampingi Wali Kota Banjar, Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjar, Kepala BPBD Kota Banjar, Sekretaris harian Satgas Covid-19 Kota Banjar, Camat Banjar, serta Kepala Desa Neglasari dan jajarannya.

Sumber     : Dokumentasi Pimpinan Daerah Sekretariat Daerah Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021

About Kominfo Banjar

Check Also

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah : Bidang Informatika Kota Banjar, 2021 …

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah : Bidang Informatika Kota Banjar, 2021 …