Home / Berita Banjar / FGD tingkatkan peran Millenial dalam menjaga NKRI & sukseskan Pemilu 2019

FGD tingkatkan peran Millenial dalam menjaga NKRI & sukseskan Pemilu 2019

Polres Banjar mengadakan Focus Group Discussion (FGD) guna meningkatkan peran millenial dalam menjaga NKRI dan sukseskan Pemilu Tahun 2019, pada Jum’at, 05 April 2019 di Toserba Padjajaran Banjar.
  Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Wali Kota Banjar, Nana Suryana, Kapolres Banjar AKBP. Yulian Perdana, Danlanud Wiriadinata, Letkol.PNB.M.Pandu Adi Subrata S.H, Ketua FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) Kota Banjar, Muhtar Ghozali, Kepala cabang BRI Kota Banjar, Dian Kusuma Wardana, dan para tamu undangan serta kaum millenial mahasiswa, dan para pelajar.
  Wakil Wali Kota Banjar mengatakan bahwa tujuan dari FGD ini adalah untuk menjaga NKRI, kemudian guna mensukseskan pemilu 2019, intinya adalah bahwa kaum millenial mempunyai peranan penting dalam menjaga keutuhan NKRI dan mensukseskan pemilu Tahun 2019.
  Kegiatan ini di gelar selama satu hari dan diikuti oleh kaum milenial yang terdiri dari pelajar dan mahasiswa yang rata-rata di usia 17 tahun sampai 25 tahun.” Kenapa diikuti oleh kaum millenial karena pemilih di Negara Indonesia hampir 35% adalah kaum milenial.” ucapnya.
Harapan kedepan agar NKRI kita tetap utuh, dan negara kita ini tetap menjadi negara yang  rukun dan damai, serta terjaga tali persaudaraan dengan sesama.
  Kapolres Banjar menambahkan bahwa menjelang pemilu 2019 dihimbau agar masyarakat Kota Banjar jangan golput harus datang ke TPS salurkan hak suaranya dengan baik, jangan terjadi gesekan walaupun beda pilihan, kami pihak TNI~POLRI dengan Pemerintah Kota Banjar akan mengamankan Pemilu sampai ke TPS-TPS.
  Dia menambahkan dengan partisipasi kita ke TPS memberikan suara itu berarti kita ikut berpartisipasi dalam menentukan arah kedepan dan menjaga NKRI, dan UUD 1945, serta PANCASILA dan juga BHINEKA TUNGGAL IKA, peran para milenial inilah yang sangat memberikan andil cukup besar dalam menentukan arah pembangunan kedepan.
Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2019

About Kominfo Banjar

Check Also

DAFTAR PERKEMBANGAN HARGA BARANG KEBUTUHAN POKOK PER HARI SENIN TANGGAL 15 APRIL 2019

DAFTAR PERKEMBANGAN HARGA BARANG KEBUTUHAN POKOK PER SENIN TANGGAL 15 APRIL 2019 (PDF) Sumber     : …

Penilaian Pelaksana terbaik gotong royong masyarakat Tingkat Provinsi Jawa Barat

Senin, 15 April 2019 dilaksanakan Acara Penilaian Pelaksana Terbaik Gotong Royong Masyarakat kategori Kelurahan Tingkat …

Tinggalkan Balasan