Home / Berita Banjar / Festival Ramadhan

Festival Ramadhan

Forum Komunikasi Ikatan Remaja Masjid Agung Kota Banjar (FK-Irma), mengadakan acara Festival Ramadhan, Minggu 19 Mei 2019. Acara tersebut di buka langsung oleh Wakil Wali Kota Banjar, Nana Suryana.
  Acara Festival Ramadhan ini diikuti oleh para remaja se-Kota Banjar. Pembukaan Festival Ramadhan dihadiri oleh elemen masyarakat dan remaja, para ustadz  dan orang tua yang putra- putrinya ikut Festival Ramadhan.
  Ketua panitia mengatakan festival kali ini ada beberapa yang di lomba diantaranya : seni kaligrafi, tanfis  Quran, pidato dan seni baca Al-Quran. Dia menambahkan  memanfaatkan waktu ke kegiatan yang positif juga untuk melatih dan mencari bibit -bibit yang nantinya akan diikut sertakan ke Jabar, selain itu kegiatan tersebut juga guna mengisi Ramadhan yang lebih bermanfaat bagi para pemuda Kota Banjar.
  Wakil Wali Kota Banjar dalam sambutannya, mengatakan sangat mendukung terhadap kegiatan posistif ini sangat  bermanfaat dalam mengisi bulan suci Ramadhan yang penuh rahmat dan ampunan, dimana para pemuda yang ada di Banjar bisa ikut dalam Festival Ramadhan ini. Beliau berharap acara seperti ini jangan cuma cukup sampai disini, harus berkelanjutan di Ramadhan-ramadhan berikutnya.
 
Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2019

About Kominfo Banjar

Check Also

PROSESI KIRAB NGABUMI DI PULOMAJETI KOTA BANJAR

Ratusan warga Kota Banjar memadati Situs Cagar Budaya Pulomajeti untuk menyaksikan prosesi upacara adat Kirab …

WALI KOTA BUKA ACARA DIKLAT PENYUSUNAN LPPD TINGKAT KOTA BANJAR

Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) harus selesai dan disampaikan tepat waktu ke Kementerian Dalam …