Home / Berita Banjar / Dua Pelajar Banjar Jadi Paskibraka Provinsi Jawa Barat

Dua Pelajar Banjar Jadi Paskibraka Provinsi Jawa Barat

Jum’at,  2 Agustus 2019 di Pendopo Kota Banjar,  Wali Kota Banjar melepas dua pelajar yang masuk Paskibraka Tingkat Provinsi Jawa Barat. Mereka adalah  Rio Valentino Nababan pelajar dari SMAN 3 Banjar dan Dhiemas Aldhi Andhika pelajar dari SMAN 1 Banjar.
 “Ini merupakan suatu prestasi yang sangat membanggakan, karena mereka merupakan pelajar berprestasi yang memiliki jiwa kedisiplinan yang tinggi,” ujar Wali Kota. Beliau berpesan agar selama di provinsi keduanya  harus bisa menjaga nama baik dan turut mempromosikan Kota Banjar. “Tidak gampang mewakili Paskibraka ke tingkat Jawa Barat, apalagi ke tingkat nasional, butuh perjuangan yang tinggi, mari kita doakan semoga tahun depan bisa mewakili ke tingkat nasional,” harapnya.
  Kepala Disporapar Kota Banjar,  Nana menambahkan dari lima orang  yang mendaftar, hanya dua orang yang lolos menjadi Paskibraka Tingkat Provinsi Jawa Barat.
Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2019

About Kominfo Banjar

Check Also

Sholat Istisqo di Kecamatan Purwaharja

Kemarau panjang yang terjadi di beberapa daerah menggerakkan masyarakat untuk melaksanakan Shalat Istisqa. Kecamatan Purwaharja …

Tinjauan Sekolah Sehat

   Kamis, 17 Oktober 2019, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si melakukan …