Home / Berita Banjar / Dua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lantik

Dua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lantik

   Bertempat di Aula Setda Kota Banjar, Senin, 30 Juli 2018 sebanyak 2 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Kota Banjar di lantik dan diambil sumpahnya langsung oleh Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si. Hadir dalam kesempatan tersebut  unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, para Kepala OPD serta tamu undangan lainya.
   Dua Pejabat yang dilantik dan disumpah untuk mengisi jabatan pada OPD yaitu Drs. H. Agus Nugraha M,Si  menjadi Kepala Bappeda Kota Banjar dan Drs. H Kaswad, M.Pdi menjadi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.
   Dalam sambutannya, Hj. Ade Uu Sukaesih mengatakan bahwa dalam mengisi jabatan tersebut dilakukan sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku dan merupakan kebutuhan organisasi. Wali Kota berpesan kepada pejabat yang telah dilantik untuk dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya, dan bisa bersinergi dengan baik pula dalam percepatan program yang sudah direncanakan, “ Jabatan yang saudara emban ini merupakan amanah dan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dan dilaksankan dengan sebaik-baiknya” , ujarnya.
   Terakhir beliau berharap agar netralitas para ASN harus tetap dijaga dengan baik, terutama dalam menghadapi tahun-tahun politik sekarang ini, seperti diketahui bahwa beberapa bulan yang lalu kita telah selesai melaksanakan Pilkada Kota Banjar dan Pilgub serentak, kemudian tahun depan kita menyongsong Pileg dan Pilpres.
 
Sumber        : Bagian Humas Setda Kota Banjar
Diunggah     : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2018

About Kominfo Banjar

Check Also

Kunjungan Kerja Wali Kota Banjar ke Kujangsari

   Selasa, 07 Agustus 2018, Wali Kota Banjar, DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si melakukan …

Hari Lingkungan Hidup Sedunia

 Pemerintah Kota Banjar melalui Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjar melaksanakan peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, …

Tinggalkan Balasan