Home / Berita Banjar / Calon Jemaah Haji Kota Banjar Resmi di Berangkatkan

Calon Jemaah Haji Kota Banjar Resmi di Berangkatkan

  Sebanyak 195 orang calon jemaah haji asal Kota Banjar bersama petugas kloter haji resmi dilepas Wali kota Banjar, Hj.Ade Uu Sukaesih dan Ketua Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PD IPHI) Kota Banjar, H. Herman Sutrisno, di Banjar Convention Hall (BCH) Jalan Gerilya, Kamis, 01 Agustus 2019.
  Pelepasan dan pemberangkatan calon jemaah haji Kota Banjar tahun 1440 H/ 2019 M ini diwarnai isak tangis keluarga dan jemaah dan rasa haru para hadirin yang hadir.
  Selain itu beberapa calon jemaah haji juga terdapat calon haji yang sudah renta dan menggunakan kursi roda. Calon jemaah haji asal Kota Banjar sendiri masuk di kloter 90 nasional, keberangkatannya dari embarkasi Bekasi dan bertolak ke tanah suci besok hari,” ujar H. Herman Sutrisno, Ketua Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH).
  Isak tangis keluarga dan kerebat pecah saat enam bus angkutan jemaah calon haji meninggalkan lokasi. Lambaian tangan dan air mata mengiringi keberangkatan mereka ke tanah suci.
  Wali Kota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih berpesan agar para jemaah calon haji menyadari betul niat Bapak/ Ibu untuk beribadah di Baitulloh, perbanyak istighfar dan usahakan jauhi penyakit hati,  iri, dengki apapun kondisi saat nanti beribadah, jalani dengan ikhlas dan perbanyak istighfar, Insya Alloh ibadahnya akan lancar dan menjadi haji mabrur, Aamin.
  Wakil Wali Kota Banjar, Nana Suryana juga menjadi salah seorang calon jemaah haji asal Kota Banjar tahun 2019 ini, bersama dengan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjar, Sunarto dan salah seorang staf Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda, Mahsus.
Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2019

About Kominfo Banjar

Check Also

BIMTEK Sistem Pelayanan dan Rujukan Terpadu (SLRT) Tahun 2019

Wali Kota Banjar membuka secara resmi Kegiatan Bimbingan Teknis (BIMTEK) Sistem Pelayanan dan Rujukan Terpadu (SLRT) …

Sidang Isbat Nikah

Sebanyak 30 pasangan mengikuti Sidang Isbat Nikah Massal Gratis di Pendopo Kota Banjar, Kamis, 10 …