Home / Berita Banjar / BPS Kota Banjar Canangkan WBK

BPS Kota Banjar Canangkan WBK

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana bersama Kapolres, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Kalapas Banjar, serta Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjar menghadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani Kantor BPS Kota Banjar, Kamis 29 April 2021, bertempat di Aula Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjar. Kegiatan tersebut juga diikuti secara serentak oleh seluruh pegawai BPS Kota Banjar secara virtual.
Kepala BPS Kota Banjar, Nanang Triono Basuki menyampaikan apresiasinya untuk seluruh jajaran BPS Kota Banjar yang telah berupaya mewujudkan WBK dengan sepenuh hati. “Kami beserta jajaran BPS berkomitmen penuh untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui upaya pencegahan korupsi, reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik,” jelasnya.
Wakil Wali Kota mengatakan bahwa keberhasilan pembangunan zona integritas tergantung pada kapasitas dan kualitas individu yang memiliki relevansi dalam upaya pencegahan korupsi dalam sebuah organisasi. “Jika sebuah organisasi diisi oleh orang-orang yang mempunyai integritas maka organisasi tersebut dapat menyandang zona integritas,” jelasnya. Di ujung acara, Wakil Wali Kota Banjar memberikan apresiasi tinggi kepada BPS Kota Banjar yang telah melakukan pencanangan WBK dan WBBM.

Sumber     : Dokumentasi Pimpinan Daerah Sekretariat Daerah Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021

About Kominfo Banjar

Check Also

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah  : Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjar, …

Woro-woro Prokes Pasca Libur Idul Fitri

Sinergi Dua Srikandi Kota Banjar kembali serukan disiplin Protokol Kesehatan. Dengan menggunakan mobil milik Polres …