Home / Berita Banjar / BPBD Bantu Forum Pelajar Sadar Hukum

BPBD Bantu Forum Pelajar Sadar Hukum

BPBD Kota Banjar menyerahkan bantuan dari Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM Kota Banjar untuk korban banjir Kabupaten Bandung Barat. Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Pelaksana BPBD Kota Banjar Dedi Suardi, S.Pd., M.Si kepada Kepala Seksi Logistik BPBD Kab. Bandung Barat, Dadan Wardani, yang juga disaksikan Staf Ahli Wali Kota Banjar Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Edi Herdianto, S.Sos., M.Si dan Sekretaris BPBD Kota Banjar Riyanti Savitrie, S.IP., M.Si beserta  BPBD Provinsi Jawa Barat, yang bertempat di Kantor BPBD Provinsi Jawa Barat, Jumat, 17 Januari 2020.
Bantuan tersebut merupakan bagian dari upaya untuk membantu korban bencana banjir. Sementara itu Kepala Pelaksana BPBD Kota Banjar Dedi Suardi, S.Pd., M.Si menyampaikan adapun bantuan yang diberikan diantaranya berupa pakaian layak pakai dan sejumlah uang. Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat membantu korban yang terdampak banjir.
Dilain kesempatan Kepala Seksi Logistik BPBD Kab Bandung Barat mengucapkan terima kasih kepada BPBD Kota Banjar dan Forum Pelajar Sadar Hukum dan HAM Kota Banjar yang sangat peduli dengan korban banjir di Kab. Bandung Barat. Bantuan tersebut selain pakaian layak pakai selanjutnya juga bantuan uang yang diberikan akan dibelikan mie instan dan air mineral yang kemudian akan disalurkan kepada korban banjir.

Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2020

About Kominfo Banjar

Check Also

Pelantikan CPNS Menjadi PNS Lingkup Pemkot Banjar Tahun 2020

Selasa, 24 Maret 2020, bertempat di Ruang Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjar berlangsung …

Kasus Positif Covid-19 di Indonesia Bertambah Menjadi 579

JAKARTA – Pemerintah Indonesia mencatat jumlah kasus orang yang positif virus corona penyebab Covid-19 di …