Home / Berita Banjar / Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa

Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa

Kegiatan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa atau BSMSS di Desa Cibeureum, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, resmi ditutup oleh Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si. BSMSS sebagai program lintas sektoral Kodim 0613 Ciamis, merupakan program terpadu dan tepat sasaran, guna mempercepat pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Wilayah Kodim 0613 Ciamis.
Selain itu, BSMSS ini adalah bentuk pengabdian dari seluruh keluarga besar Kodim 0613 Ciamis untuk masyarakat yang ada di Desa Cibeureum.
Dalam sambutannya, Wali Kota Banjar mengucapkan terimakasih kepada TNI dengan adanya program BSMSS ini. Salah satu program yang diselesaikan yaitu pengaspalan jalan sepanjang 430M. Dengan adanya perbaikan jalan ini mempermudah akses warga di Dusun Pasirnagara Desa Cibeureum ini.
Wali Kota juga berpesan kepada warga Desa, untuk menjaga dan memelihara hasil program ini. Selain itu menurut Wali Kota giat BSMSS yang dilakukan oleh prajurit TNI tersebut juga melibatkan masyarakat, Polri dan Pemerintahan Daerah dalam setiap pelaksanaan BSMSS. Keberadaan TNI sangat membantu masyarakat, salah satunya melalui program BSMSS yang menyelesaikan percepatan pembangunan disuatu wilayah secara bergotong-royong.
Hadir dalam acara ini, Mayor CZI Budi Aryanto, perwakilan Forkopimda Kota Banjar, para Kepala OPD dan masyarakat Desa Cibeureum.
Di akhir acara, Wali Kota melakukan pengguntingan pita sebagai tanda peresmian jalan yang dilanjutkan denga peninjauan lokasi pembangunan jalan.

Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2019

About Kominfo Banjar

Check Also

Stop Hoaks, Bijak Gunakan Media Sosial

Masyarakat dituntut lebih cerdas dalam menggunakan media sosial. Jangan menyebarkan berita bohong atau hoaks. Hal …

Gebyar Senam Sehat

Pendapatan Asli Daerah merupakan sumber pembiayaan yang paling penting, dimana komponen utamanya adalah penerimaan yang …

Tinggalkan Balasan