Home / Berita Banjar / Bappenda Jabar Ulang Tahun Ke-49

Bappenda Jabar Ulang Tahun Ke-49

Wali Kota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., menghadiri acara peringatan Ulang Tahun Bappenda Jabar ke-49 yang dihelat oleh Pusat Pengelolaan Pajak Daerah Wilayah Kota Banjar, Jumat, 25 September 2020.
Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Pelayanan Lantai Satu ini dihadiri oleh Kapolres Banjar, Wakapolres Banjar, Kepala Pengadilan Negeri Kota Banjar, perwakilan Bank Jabar Cabang Banjar dan tamu undangan lainnya.
Wali Kota Banjar mengucapkan selamat atas Ulang Tahun ke-49 Bappenda Jabar, Semoga kedepan pelayanan Bappenda Jabar, khususnya Samsat Banjar semakin prima kepada masyarakat.
Wali Kota juga berpesan agar dilakukan inovasi baru untuk menarik para wajib pajak melakukan pembayaran pajak kendaraan tepat waktu.
Acara yang mengambil tema “Bersama Berjuang Untuk Kemajuan Bersama” diawali dengan pemotongan nasi tumpeng oleh wWali Kota Banjar dan diserahkan kepada wajib pajak yang akan melakukan pemabayaran pajak.
Kepala Cabang Bapenda P3D Kota Banjar, Ika Hasilah mengatakan bahwa acara ulang tahun Bappenda digelar secara virtual karena menyesuaikan situasi pandemi.
“Kendati demikian, kami berupaya merangkul pemerintah setempat yang selama ini selalu mendukung program kami dalam peningkatan pendapatan sektor pajak kendaraan untuk duduk bersama dan bersilaturahmi,” terangnya.
Ditambahkan Ika, dalam gelaran hari jadi Bappenda, diharapkan wajib pajak dapat menyelesaikan kewajibannya membayar pajak kendaraannya.
“Kami memiliki program triple untung dari tanggal 1 Agustus lalu sampai 23 Desember kedepan untuk masyarakat Jawa Barat dari Bappenda Provinsi yakni berupa relaksasi pajak seperti penghapusan denda tunggakan pajak, discount 2 sampai 10% bagi masyarakat taat pajak yang membayar dimuka dan bebas biaya balik nama gratis,” pungkasnya.

Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2020

About Kominfo Banjar

Check Also

Update Data Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Gugus Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2020 …

Kunjungan Kerja Wali Kota Banjar ke Desa Kujangsari

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si didampingi Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, …