Home / Berita Banjar / Apel Konsolidasi

Apel Konsolidasi

  Selama bulan Ramadan hingga Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Polres Banjar bersama jajaran telah menggelar Operasi Ketupat Lodaya 2019. Operasi yang berlangsung selama 13 hari dalam rangka pengamanan Lebaran tersebut telah di nyatakan selesai terhitung sejak tanggal 10 Juni 2019 yang lalu.
  Sebagai bentuk evaluasi, Polres Banjar menggelar Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Lodaya 2019 dan pengamanan jelang sidang gugatan Pilpres di MK,  apel ini dilaksanakan di halaman mako Polres Banjar, Kamis, 13 Juni 2019.
  Apel tersebut dihadiri dan dipimpin langsung oleh Wali Kota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih, Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana S.I.K, Dandim 0613 Letkol Arm Tri Arto Subagio, M.Int.Rel., Kajari Kota Banjar, Pengadilan Kota Banjar, Dishub, BPBD, Satpol PP,  PMI, ORARI, dan perwakilan OPD Kota Banjar.
  Dalam sambutannya Wali Kota Banjar menyampaikan “ terima kasih kepada TNI/POLRI, masyarakat, Alim Ulama, Satpol PP dan Dishub yg telah menciptakan situasi pada saat dan pasca Hari Raya Idul Fitri 1440 H yg berjalan dengan aman, tertib dan lancar” ungkapnya.
  Sementara dalam perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU). “Pemilu telah di deklarasikan tadi dan dihimbau agar tidak ada yang berangkat ke Jakarta, dan saya menyarankan kepada masyarakat agar kita menunggu keputusan dari MK saja, siapapun pemimpinnya yang terpilih kita doakan menjadi pemimpin yang amanah” jelasnya.
  Pada kesempatan tersebut, jajaran Forkopimda Kota Banjar  Wali Kota Banjar, Kapolres, Dandim 0613, Kajari, Alim Ulama dan masyarakat dalam deklarasinya menyatakan siap menjaga kesatuan dan persatuan bangsa, menolak adanya mobilisasi massa dan inkonstitusional serta menolak dengan keras segala bentuk kerusuhan.
 
Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2019

About Kominfo Banjar

Check Also

Seminar Refleksi Sumpah Pemuda

Dalam rangka Peringatan Sumpah Pemuda ke-91, PMII Kota Banjar menyelenggarakan seminar refleksi Sumpah Pemuda yang …

Hari Ulang Tahun HIMPAUDI Kota Banjar ke-14

Hari Ulang Tahun HIMPAUDI Kota Banjar ke-14  yang berlangsung di MUSTIKA TAMAN ANGGREK dihadiri oleh …