Home / Berita Banjar / APEL GABUNGAN BULAN JULI 2018

APEL GABUNGAN BULAN JULI 2018

   Senin, 02 Juli 2018 dihalaman Setda Kota Banjar berlangsung acara Apel Gabungan lingkup Pemerintah Kota Banjar, yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Banjar, DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si,  hadir juga dalam kesempatan tersebut Wakil Wali Kota Banjar, drg. H. Darmadji Prawirasetia, M.Kes, Sekretaris Daerah, Dr. Drs, H. Ade Setiana, M.Pd, para Asisten dan Staf Ahli, serta para Kepala OPD juga para peserta Apel dari semua OPD lingkup Pemerintah Kota Banjar.
   Dalam sambutannya Wali Kota Banjar Banjar mengatakan bahwa Apel Gabungan kali ini merupakan yang pertama setelah beliau cuti selama kurang lebih empat bulan karena ikut mencalonkan diri dalam Pilkada, beliau menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri dan memohon maaf kepada semua ASN Pemkot Banjar, apabila selama beliau bertugas ada kata-kata dan tingkah laku yang kurang berkenan dihati semuanya, semoga kita semua menjadi insan yang beriman dan lebih bertaqwa lagi kepada Alloh SWT.
    Beliau menambahkan bahwa tanggal 27 Juni yang telah lalu kita semua telah melaksanakan Pilkada serentak dengan partisipasi masyarakat yang meningkat dalam menyukseskan hajat lima tahunan tersebut dan Pilkada juga berjalan baik, aman dan kondusif, mudah-mudahan pemimpin yang terpilih nantinya bisa membawa Kota Banjar kearah yang lebih baik lagi demi kemajuan Kota Banjar dan juga peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat.
Hj. Ade Uu Sukaesih juga berterima kasih kepada KPUD yang telah sukses menyelenggarakan  Pilkada serentak juga kepada seluruh jajaran Kepolisian Polres Kota Banjar yang telah ikut mensukseskan jalannya Pesta Demokrasi di Kota Banjar, apapun hasilnya nanti secara resmi dari KPUD Kota Banjar kita semua harus bisa menerimanya dengan lapang dada.
   Wali Kota menambahkan bahwa pada tanggal 06 Juli nanti pada Peringatan Hari Keluarga Nasional ke-25 di Menado, Pemerintah Kota Banjar akan menerima Penghargaan Tanda Kehormatan Satya Lencana Pembangunan dalam Bidang Keluarga Berencana, penghargaan ini merupakan hasil kerja keras kita semuanya dan harus menjadi motivasi bagi kita semua untuk lebih meningkatkan lagi kinerja kita semuanya guna meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Banjar.
Sumber        : Bagian Humas Setda Kota Banjar
Diunggah     : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2018

About Kominfo Banjar

Check Also

Wali Kota Banjar raih Satya Lencana Pembangunan

   Melalui berbagai inovasi dan pengembangan Program KB di Kota Banjar, Wali Kota Banjar, Dr. …

Kondusivitas dan Persaudaraan Harus Dijaga

   Wali Kota Banjar, DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si, mengajak masyarakat tetap menjaga kondusivitas …

Tinggalkan Balasan