Home / Berita Banjar / Anwar Hartono Resmi Menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Banjar

Anwar Hartono Resmi Menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Banjar

    Anwar Hartono resmi dilantik menjadi Wakil Ketua DPRD Kota Banjar dalam sidang paripurna DPRD Kota Banjar di Aula Gedung DPRD Kota Banjar, Rabu, 16 Mei 2018. Pelantikan dihadiri Ketua dan Anggota DPRD Kota Banjar, Plt Wali Kota Banjar, Unsur FKPD dan para Kepala OPD Kota Banjar serta tamu undangan,  simpatisan dan tokoh Partai PDI-Perjuangan Kota Banjar.
Anwar Hartono anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan menggantikan posisi Nana Suryana yang mengundurkan diri karena mengikuti kontestasi Pilkada Kota Banjar 2018.
   Usai dilantik, Anwar Hartono mengungkapkan akan mengoptimalkan kinerja DPRD Kota Banjar sesuai Tupoksinya. “Alhamdulillah, Insya Alloh nanti ke depan dengan saya sudah duduk menjadi wakil Ketua DPRD saat ini, mudah-mudahan lembaga ini ke depan apa yang sudah kita bangun bersama-sama akan menjadi lebih baik lagi,” kata Anwar. Ia menambahkan, karena ini adalah lembaga Kolektif Kolegial, dirinya ingin optimalkan kinerja DPRD sesuai tupoksi masing-masing.
   Anwar menegaskan, dirinya akan mengedepankan tupoksi masing –masing, ada 3 tugas pokok DPRD yakni, pengawasan, penganggaran dan legislasi. “Setelah ini, saya juga akan membuat forum diskusi dengan Anggota DPRD lainya minimal satu bulan sekali, karena kemarin tidak ada hal seperti itu,” ungkapnya.
   Plt. Wali Kota Banjar dan Ketua DPRD Banjar mengucapkan selamat dan sukses kepada Anwar, mereka menambahkan bahwa “Dengan pelantikan PAW ini semoga saja bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi dan diharapkan bisa dan mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat dan aspirasi anggota DPRD Banjar secara luas,” Katanya.
 
Sumber        : Bagian Humas Setda Kota Banjar
Diunggah     : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2018

About Kominfo Banjar

Check Also

Kunjungan Kerja Wali Kota Banjar ke Kujangsari

   Selasa, 07 Agustus 2018, Wali Kota Banjar, DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si melakukan …

Hari Lingkungan Hidup Sedunia

 Pemerintah Kota Banjar melalui Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjar melaksanakan peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, …