Home / Berita Banjar / Akselerasi Program Percepatan Vaksin, Wali Kota “Jebol” Warga Di Cimenyan 1

Akselerasi Program Percepatan Vaksin, Wali Kota “Jebol” Warga Di Cimenyan 1

Target percepatan vaksin di Kota Banjar sampai dengan hari Senin 20 September 2021 sudah mencapai 52,6%,  hal ini tidak terlepas dari upaya dan kerja keras Pemerintah Kota Banjar bersama Forkopimda serta masyarakat. Program jemput bola “jebol” terbukti efektif.
Dalam upaya tersebut Dinas Kesehatan Kota Banjar gencar menggelar program ini untuk mendatangi rumah-rumah warga yang belum di vaksin.  Selasa 21 September 2021, Wali Kota Banjar,  Hj. Ade Uu Sukaesih kembali mendampingi tim vaksinasi mendatangi rumah rumah warga yang belum di vaksin. Berlokasi di Kelurahan Mekarsari tepatnya di RT 03 dan 04 RW 03 Lingkungan Cimenyan 1 Kecamatan Banjar, masih banyak warga yang enggan untuk di vaksin,  dengan alasan malas mendatangi lokasi layanan vaksinasi yang digelar oleh Dinas Kesehatan Kota Banjar, dengan program ini terbukti mereka mau di vaksin dengan sukarela.
Wali Kota mengatakan bahwa program ini menjadi salah satu inovasi dalam upaya percepatan program vaksinasi di Kota Banjar.  Beliau mendampingi tim vaksin untuk mendatangi rumah warga yang belum di vaksin. “Banyak hikmah dari program ini, dengan jemput bola saya bisa langsung menyapa warga di rumah-rumah mereka secara langsung. Jika melihat efektivitas program ini saya yakin target vaksin di Kota Banjar akan segera tercapai,” pungkasnya.

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021

About Kominfo Banjar

Check Also

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah : Bidang Informatika Kota Banjar, 2021 …

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah : Bidang Informatika Kota Banjar, 2021 …