Home / Berita Banjar / 50 Mahasiswa STIT Bina Putra Kota Banjar Diwisuda

50 Mahasiswa STIT Bina Putra Kota Banjar Diwisuda

STIT Bina Putra Kota Banjar melaksanakan acara Wisuda ke XIV Angkatan tahun 2020/2021 yang dilaksanakan di Pusdai (Islamic Center) Kota Banjar, Sabtu (18/9-21). Wisuda ini diikuti oleh  sebanyak 50 Mahasiswa dari dua jurusan, yaitu jurusan Sarjana Teknik Sipil dan Teknik Mesin. Kegiatan Wisuda ini di hadiri oleh Wakil Wali Kota Banjar,  H Nana Suryana,Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, dan perwakilan  OPD Kota Banjar.
Wisuda Angkatan XIV ini diikuti oleh 50 orang wisudawan yang terbagi menjadi dua sesi. Sesi pertama dilaksanakan pada pukul 09.00 diikuti oleh 20 wisudawan dan sesi kedua dilaksanakan pukul 13.30 yang diikuti oleh 30 wisudawan. Wakil Wali Kota Banjar hadir bersama Kapolres Banjar serta Kepala Dinas Kesbangpol Kota Banjar.
Dalam sambutanya, Wakil Wali Kota mengucapkan selamat kepada para wisudawan yang telah menyelesaikan pendidikan di STIT Bina Putera Banjar.  Namun Wakil Wali Kota mengingatkan, perjuangan belum usai, kerja keras sebenarnya baru dimulai. Wakil Wali Kota juga mengajak kepada para wisudawan serta STIT Bina Putera Banjar agar dapat berkolaborasi bersama pemerintah dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat. “Saya berpesan kepada seluruh wisudawan yang hadir agar dapat memanfaatkan ilmu yang didapat sebaik-baiknya untuk kemajuan Kota Banjar,” ujarnya.
Wakil Wali Kota menambahkan dimasa pandemi seperti ini, mengharuskan semuanya berinovasi dan mencari celah dalam menghadapi tantangan tersebut. Oleh karena itu, momen wisuda kali ini diharapkan menjadi pengingat bagi para wisudawan untuk terus berjuang meraih impian. “Tidak akan ada kesuksesan jika kita berbuat sama seperti orang lain. Berbuatlah lebih dari orang lain,” pesannya.

 

Sumber     : Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021

About Kominfo Banjar

Check Also

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah : Bidang Informatika Kota Banjar, 2021 …

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah : Bidang Informatika Kota Banjar, 2021 …