Home / Berita Banjar / 30 Pelaku Usaha Menengah Perorangan Dapat Bantuan Modal

30 Pelaku Usaha Menengah Perorangan Dapat Bantuan Modal

    Selasa, 24 Juli 2018 di Kantor Baznas Kota Banjar sebanyak 30 pelaku usaha menengah perorangan diberi bantuan modal usaha, masing-masing antara dua juta rupiah sampai dengan lima juta rupiah yang diberikan Baznas Kota Banjar bersumber dari zakat PNS di lingkungan Pemerintah Kota Banjar, dengan jumlah bantuan mencapai total seratus tiga puluh juta rupiah.
   Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Banjar, DR. Hj. Ade  Uu Sukaesih,M.Si.
   Wali Kota Banjar berharap bantuan modal usaha yang diberikan ini harus mampu meningkatkan kesejahteraan para pelaku usaha dan bisa meminimalisir kemiskinan di Kota Banjar.
   Sementara Ketua Baznas Kota Banjar, H.Abdul Kohar mengatakan bahwa penerima bantuan modal usaha pada semester kedua tahun 2018 ini, jumlahnya sama dengan penerima pada semester pertama tetapi dengan penerima orang yang berbeda.
   “Total bantuan modal usaha perorangan dan mandiri untuk 30 pelaku usaha menengah itu, besarannya mencapai Rp 130 juta, masing-masing pelaku usaha menerima bantuan modal usaha antara Rp 2 juta sampai Rp 5 juta,” katanya.
   Ditambahkannya diantara pelaku usaha menengah perorangan yang menerima bantuan modal usaha, harus warga Kota Banjar dan memiliki modal usaha yang sedang berjalan minimal Rp 10 juta, termasuk bahan dan alat usahanya.
 
Sumber        : Bagian Humas Setda Kota Banjar
Diunggah     : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2018

About Kominfo Banjar

Check Also

Peresmian Guest House Rumah Poppy Dharsono

   Kurangnya hotel dan penginapan di Kota Banjar, menginspirasi Poppy Dharsono untuk ‘menyulap’ rumah keluarga …

Kunjungan Kerja Wali Kota Banjar ke Kujangsari

   Selasa, 07 Agustus 2018, Wali Kota Banjar, DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si melakukan …