Home / Berita Banjar / 208 ASN di Lingkungan Pemkot Banjar dilantik

208 ASN di Lingkungan Pemkot Banjar dilantik

   Wali Kota Banjar, DR. Hj Ade Uu Sukaesih, M.Si melantik 208 pejabat yang ada di lingkungan pemerintahan kota Banjar, Jum’at, 1 Februari 2019 bertempat di Aula Setda Kota Banjar.
  Hadir dalam acara tersebut Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, Wakil Walikota, Nana Suryana, Sesepuh Kota Banjar, H. Herman Sutrisno, para Kepala OPD, dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, serta para ASN Pemkot Banjar yang akan dilantik.
  Wali Kota Banjar mengatakan bahwa rotasi mutasi jabatan sudah merupakan hal yang biasa di lingkungan pemerintah. Hal ini dilakukan dalam upaya pembenahan untuk meningkatkan kinerja pejabat.
   “Rotasi mutasi untuk membantu kelancaran pekerjaan di masing-masing instansi,” ujarnya  seusai pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas dan pejabat fungsional di lingkungan Pemkot Banjar.
   Wali kota berharap kepada para ASN yang baru saja dilantik untuk langsung bekerja sesuai tugas, pokok dan fungsinya masing masing guna meningkatkan kinerja.
  “Saya percaya kepada ASN yang baru dilantik mampu melaksanakan tugas dengan baik-baiknya sesuai tupoksinya,” terangnya.
  Beliau menambahkan, sebelumnya pemerintah selalu diaudit keuangannya, namun kedepan yang akan diaudit adalah selain keuangan juga kinerjanya dari para ASN dalam rangka meningkatkan kinerja, profesionalisme dan integritasnya.
  Terjadi pergeseran diposisi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, dimana Kadishub akhirnya dijabat oleh Drs. Supratman, M.Si yang tadinya menjabat Kepala BKPPD, dengan Sekdisnya Ajat Sudrajat dari Sekdis Dispora. Sementara Dra. Sri Tisngapiah, M.Si yang tadinya Kabag Humas Setda yang dilebur ke Kominfo jadi Kabag Keuangan di Setwan. Sementara Jabatan Kadis BKPPD sementara kosong. Sekdis Kominfo, H. Maman Supratman pindah ke Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah dan diganti Agus Kostaman, juga Kabid Komunikasi Kominfo, Edi Sugiharto pindah ke Disduk KB, dan diganti oleh Tatang SE dari Bappeda.
   Masih banyak lagi pergeseran-pergeseran diposisi jabatan administrator, pengawas dan pejabat fungsional lainnya.
 
Sumber        : Diskominfo Kota Banjar
Diunggah     : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2019

About Kominfo Banjar

Check Also

Protes Pembangunan Tempat Ibadah, Warga Jadimulya datangi Wali Kota

  Rabu, 19 Juni 2019, masyarakat RW. 08 Jadimulya Kelurahan Hegarsari  Kec. Pataruman, menolak pembangunan …

PELATIHAN PENINGKATAN KAPASITAS SDM PELAKU KOPERASI DAN UKM

Rabu,19 Juni 2019, di RM. Ibu Joko Karangpanimbal Purwaharja Kota Banjar berlangsung acara pelatihan peningkatan …