Home / Berita Banjar / 15 ASN di lingkungan Pemkot Banjar diLantik dalam jabatan fungsional

15 ASN di lingkungan Pemkot Banjar diLantik dalam jabatan fungsional

  Sekretaris Daerah Kota Banjar, H. Ade Setiana  melantik dan melakukan pengangkatan 15 ASN dalam jabatan fungsional di lingkungan Pemkot Banjar di Aula Dinas Kesehatan Kota Banjar, Jumat, 8 Maret 2019.
  Sekda berharap seluruh individu termasuk ASN fungsional yang sudah diangkat sekarang ini, mampu memahami dan merealisasikan visi dan misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar.
 “Sasaran kinerja individu ASN diharuskan selaras sesuai visi misi Wali Kota Banjar. Upaya merealisasikannya itu, diprogramkan segera disosialisasikan kembali terhadap PNS di lingkungan Pemkot Banjar,” tutur, H. Ade Setiana.
 Terkait pelaksanaan reformasi birokrasi, dikatakannya  terakhir ini dibawah kordinator Badan Kepegawaian, Bagian Organisasi Setda Banjar dan Inspektorat Banjar.
  Plt. Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kota Banjar, H. Kaswad, mengatakan, dari 15 PNS yang disumpah dan diangkat dalam jabatan fungsional itu, sebanyak 14 orang diantaranya bidan di Lingkungan Dinas Kesehatan Kota Banjar. Kemudian, seorang lagi Penyuluh Pertanian di Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Banjar.
 “Diharapkan dengan diangkatnya 15 PNS dalam jabatan fungsional itu, mampu meningkatkan kinerja dan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” kata H. Kaswad.
  Menurut Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjar, H. Herman, 14 bidan yang diangkat dalam jabatan fungsional itu tersebar di Puskesmas se-Kota Banjar. “Diantara bidan itu, ada juga yang ditugaskan di desa dan kelurahan selama ini,” ujarnya.
Sumber         : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah     : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2019

About Kominfo Banjar

Check Also

PROSESI KIRAB NGABUMI DI PULOMAJETI KOTA BANJAR

Ratusan warga Kota Banjar memadati Situs Cagar Budaya Pulomajeti untuk menyaksikan prosesi upacara adat Kirab …

WALI KOTA BUKA ACARA DIKLAT PENYUSUNAN LPPD TINGKAT KOTA BANJAR

Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) harus selesai dan disampaikan tepat waktu ke Kementerian Dalam …