Home / Agama / Wakil Wali Kota Banjar Ikuti Tarawih di DKM Baetul Karim Waringinsari

Wakil Wali Kota Banjar Ikuti Tarawih di DKM Baetul Karim Waringinsari

Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana saat sambutan mengatakan bahwa pandemi Covid-19 jangan sampai mengurangi aktivitas ibadah kita di bulan suci Ramadhan, tetapi tetap harus semangat dengan tetap melaksanakan disiplin protokol kesehatan 5M saat mengikuti Shalat Tarawih di Mesjid Baetul Karim Dusun Purwodadi Desa Waringinsari Kecamatan Langensari Kota Banjar, Selasa 4 Mei 2021.
Beliau juga menambahkan bahwa tarawih  ini intinya adalah untuk menjalin tali silaturahmi antara Pemerintah Kota Banjar dengan warga masyarakat Purwodadi. Namun karena masa pandemi ini acara lebih dibatasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat seperti membatasi jumlah OPD pendamping yang hadir serta tidak dilaksanakan buka bersama, hal ini dilakukan untuk menghindari kerumunan yang akan terjadi, namun demikian hal ini tidak mengurangi inti dari kegiatan ini. Pandemi jangan menjadi alasan kita untuk mengurangi ibadah kita apalagi di bulan suci Ramadan namun harus ditingkatkan tapi tentunya dengan protokol kesehatan yang wajib dilaksanakan guna menghindari terjadinya kluster baru penularan Covid-19.
Dalam kesempatan ini juga beliau menyerahkan bantuan 40 Al-Quran, 2 roll karpet, uang tunai senilai 2 juta rupiah, serta santunan kepada anak yatim. Turut hadir mendampingi Kadis Kominfo, Kadispora, Kabag Kesejahteraan Rakyat, Danramil Langensari, Camat Langensari, Kepala Desa Waringinsari, serta jamaah Mesjid Baetul Karim.

Sumber     : Dokumentasi Pimpinan Daerah Sekretariat Daerah Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2021

About Kominfo Banjar

Check Also

Perkembangan Covid-19 Kota Banjar

Sumber     : Satuan Tugas COVID-19 Kota Banjar Diunggah  : Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Banjar, …

Woro-woro Prokes Pasca Libur Idul Fitri

Sinergi Dua Srikandi Kota Banjar kembali serukan disiplin Protokol Kesehatan. Dengan menggunakan mobil milik Polres …

Tinggalkan Balasan